Modifikasi Suzuki Smash Titan

Modifikasi Suzuki Smash Titan Naik
Podium karena pelatuk klep roller
daya tahan jadi kuncian selain power
yang besar. Ini yang diterapkan Suzuki
Smash Titan 110 tunggangan Ocky
Lukman S. saat main di IP 110
Indoprix Seri III, Sirkuit Sentul. Buat
mengubah pelatuk jadi model roller,
tidak banyak yang dilakukan. “Pelatuk
dapat dari Suzuki dan memang
diperuntukan untuk Titan. Sehingga
penyesuaian hanya di profil kem saja,”
ungkap Hasyim Sonedi, mekanik tim
Cargloss AHRS IRC Racing
Team.Lengkapnya, durasi klep isap
membuka 30º sebelum TMA (Titik Mati
Atas) dan menutup 60º sebelum TMB
(Titik Mati Bawah). Sedang klep buang,
membuka 60º sebelum TMB dan
menutup 30º sebelum TMB

image

image

DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 166 90/80-17
Ban belakang : IRC 221 90/80- 17
Sok belakang : Yohsimura
Karburator : Mikuni Sudco 24 mm
Knalpot : AHRS

sumber : motorplus.otomotifnet.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s